Laman

Sabtu, 30 Maret 2013

Vidya Pitaloka

Vidya ....
Gadis ini begitu sabar
Gadis yang sangat pemaaf salah satu sahabat terbaik saya
Mungkin saya tipe orang yang tidak bisa mengungkapkan sesuatu dengan baik,
Terkadang saya tidak bisa mengungkapkan saran saya atas masalah dia secara langsung
Mungkin melalui tulisan ini yang bisa dia baca
Vidya ku sayaaaaang ...
Tidak selamanya apa yang kita harapkan dari makhluk Allah akan terwujud seiring berjalannya waktu
Tidak selamanya mekhluk itu akan slalu menampakan sikap baiknya terhadapmu, termasuk saya sendiri...
Mungkin ini salah satu teguran Allah
Mungkin ini salah satu kasih sayang Allah terhadapmu
Supaya kamu lebih mendekatkan diri pada-Nya
Dan lebih banyak melakukan hal-hal yang positif
Saya dan kamu adalah orang yang sangat pernah disakiti dan menyakiti orang lain
Mungkin Allah ingin kita terus selalu berbuat baik pada semua orang
Tanpa terkecuali, tanpa ancaman dari oranglain, ataupun tanpa takut orang lain marah
Semua orang pantas mendapatkan kasih sayangmu
Terlebih untuk Tuhan dan keluarga mu yang slalu melindungimu
Bersabarlah.... yakin Allah selalu memberi keindahan dibalik cobaan dan sakit hatimu
Yakinlah... Allah selalu memberi alasan terbaik mengapa kamu harus merasakan ini
Lihat disekelilingmu, masih ada orangtuamu, masih ada adik-adik mu, dan calon adik barumu yang pasti selalu menyayangi dan membelamu
Kamu harapan mereka, mereka pasti selalu mengharapkan kebahagiaanmu, senyumanmu, dan semua keceriaanmu
Ada saya, hana... yang mugkin tidak sebaik seperti sahabatmu yang lain, tidak sepeka apa yang bisa dilakukanorang lain
Tapi insyaallah saya selalu bersedia mendengarkan apa yang kamu sampaikan meskipun saran yang dibutuhkan tidak didapat dari saya
Mungkin saya hanya menyarankan kamu untuk mengadu kepada sang pencipta
Mengadu kepada sang pemilih masalah
Karena pada akhirnya Dia yang bisa memberitahumu apa yang harus kamu lakukan
Dia bisa menenangkan hatimu
Dia bisa memberikan yang lebih indah dari apa yang telah kamu terima
Semua keputusan hanya Dia yang bisa memberi jawaban
Tinggal tugasmu yang harus menjemput jawaban itu
“.....Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”
(Al-Baqarah : 216)
Saya hanya bisa mendoakanmu
Mendoakan supaya kamu lebih bersabar dan ikhlas
Supaya kamu lebih indah dan lebih baik dari apa yang pernah kamu dapatkan
Cepet sembuh yaaaaa ... Allah menantimu ^_^
Love you soooooo ....
Jangan sedih lagiii ...
Nanti cantiknya ilang ... ahahahahah \(^o^)/
Kamis, 28 maret 2013
at 11.55 am
Hana Hafifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar