Laman

Minggu, 24 Maret 2013

hari minggu itu.......................


Hmmmmmmpppp ....
Dimulai dengan tarikan nafas yang sangat panjang ...
Rasa syukur yang sangat sangat banyak selalu terpanjat kepada Sang Pemilik raga ini
Hari minggu pasti hari paling ditunggu
Hari dimana saya akan sangat gembira dan sangat sedih sekaligus sangat bodoh ....
Gembira itu ketika saya masih bisa menghafal ayat Allah dan berkumpul bersama orang orang hebat
Ilmu yang berkah yang didapat, pengalaman sehari-hari, bacaan quran yang terus diperbaiki
Ahh .... tapi tetap saya merasa paling bodoh disana, paling tidak tau apa-apa,
Paling lemah ilmunya, paling rendah hafalannya apalagi bacaan qurannya,
makhorijul huruf yang sangat belum fasih, panjang pendek huruf yang acak-acakan, hukum tajwid yang sangat sangat buruk ....
ooohhh yaaa rabb maaf ... maaf baru sekarang saya mulai memperbaiki semuanya
maaf yaaaa Rabb ....
saya iri pada adam, rofiqoh, adz dan yang lainnya yang indah bacaannya, yang ilmu agamanya luas, tahsin yang sempurna, bahkan hafalan mereka yang membuat semakin iri...
ah ... setiap hari minggu pasti rutinitas saya adalah menangis didepan mereka,
bukan karena mereka membuat saya sakit hati
tapi saya iri sekali dan sekaligus rasa penyesalan yang mendalam ...
ya Allah maaf ...
saya ingin tak menunjukan tangisan didepan mereka,
saya tak ingin membuat mereka bertanya-tanya atau selalu membuat mereka bingung
tapi saya iri ya Rabb,
saya belum bisa memperbaiki bacaan quran saya ...
saya belum bisa memperindah bacaan quran saya
saya belum bisa menambah banyak hafalan quran saya
saya masih jauh dari mereka yang sudah sangat dekat dengan-Mu
saya masih jauh dari mereka yang sudah dekat dengan surga-Mu
tapi ya Allah saya mohon tetap bimbing saya selalu bersama dengan mereka berjuang di jalan-Mu
berjuang untuk bersama menggapai ridho-Mu
dan berjuang untuk berkumpul di surga yang paling dekat dengan-Mu
aamiinnn :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar