Laman

Sabtu, 20 April 2013

????????@@@@####%%%% :'(

hhhhhmmmmpppp
ternyata pepatah bilang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati
ternyata emang bener sih kalo sakit hati tuh sakit kemana-mana
eh tapi engga dua-duanya deh :D
kenapa yaa asa serba salah kalo deket sama orang lain teh,
da silaturahmi mah sama siapa aja
kesemuanya juga saya mah sama aja
semua berteman, semua sama sekarang posisinya
ga ada yang lebih,
karena tau ga knapa ?
ketika ada perasaan lebih pada seseorang, cenderung itu akan mengakibatkan sebuah nafsu yang selalu ingin memiliki,
karena apa nafsu itu selalu ada ? karena setan selalu menggoda ...
ah terutama saya .....
saya terkadang munafik terhadap perasaan saya sendiri,
begitu banyak dosa yang saya laukan karena terjebak dalam perasaan itu
ahh ya Rabb ... malu sekali saya ..
hina ya Rabb terlalu hina ...
mungkin membuat orang mengerti itu sulit,
ah saya hanya bisa menyampaikan apa yang saya maksud semampu saya..
maaf yaa bila saya selalu membuat orang merasa sedih, kecewa atau sakit hati
saya hanya ingin dimengerti karena saya pun punya teman dimasa lalu juga masa depan saya
saya tidak mau terbebani oleh hal yang menurut saya kurang penting untuk dipikirkan sekarang
fokus saya adalah bagaimana saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya
bagaimana saya bisa konsen dengan kliah dan prestasi saya,
bagaimana saya membahagiakan sahabat saya adz, vidya, nuy, arin
bagaimana saya berfokus di kopma,
bagaimana saya harus bisa belajar mandiri sesuai dengan kemampuan saya,
bagaimana saya tidak selalu menjadi beban bagi orang lain,
saya tidak mau berhutangbudi lagi pada siapapun
karena saya yakin saya tidak akan bisa membalas semua budi itu
maaf mungkin terlalu banyak tenaga yang dikeluarkan untuk saya,
maaf mungkin banyak anggapan bahwa saya selalu bersama ketika butuhnya saja
tapi Allah maha tau tak ada sedikitpun niatan itu ,
maaf saya tidak bisa membalas apa-apa,
semoga apa yang dilakukan Allah selalu balas dengan cara-Nya
semoga Allah selalu memberkahi yaaa, terimakasih :')
saya hanya bisa memberikan yang saya mampu berikan, semoga itu manfaat,
semoga itu memperpanjang silaturahmi persaudaraan kita


"Berikanlah yang terbaik untuk Allah maka Allah akan
berikan yang terbaik untukmu..
Cintai Allah sungguh-sungguh (QS. 3:31)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar