Laman

Sabtu, 17 November 2012

what should i do ?

hari ini lagi .... besok mungkin lagi.
pfuiih ... >,<
what should i do ? what should i do ?
i'm tired ... :'(
yaaa mungkin ini salah saya,
saya yang tidak bisa menjaga perasaan orang lain.
yaaa saya yang salah saya yang salah saya lagi yang salah.
saya pertegas itu bukan tulisan saya !!!
saya tidak tau tulisan itu masih ada dikamar saya,
apa yang harus saya lakukan ?
meminta maaf saya lakukan berkali kali, tapi sepertinya keraguan dan ketidak percayaan tetap ada.
mungkin tak cukup hanya meminta maaf.
saya harus lakukan lebih lebih teruuuuus lebih ...
perbaiki dirimu hana !!!!!
buktikan kan ? buktikan semuanya !!
siapapun yang disisi saya nanti, tolong mengerti dan percaya saya.
don't make me cry everymoment when we've a problem :')
ya Rabb bantu hamba be better person ... ammin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar