Laman

Sabtu, 31 Desember 2011

sepenggal cerita di akhir 2011

semua orang antusias menyambut pergantian tahun ini
mungkin termasuk aku, tapi aku tak se-fanatik mereka ...
apa adanya saja ...
ku lewati dengan penuh syukur dengan apa yang telah ku dapat di tahun 2011 ini ...
banyak pengalaman di 2011 ini ...
apapun ku alami, entah itu senang, sedih, tangisan, kecewa, marah, dll ..
aku mendapat sesuatu spesial di tahun ini, menemukan seorang SITI ADZANI NUR SYAMSINA,
sahabatku tersayang yang aku anggap sebagai kaka ku sendiri :) :*

Tahun ini, mungkin tahun yang benar-benar rasa terpuruk dan down karena cinta ...
tahun ini benar-benar tahun yang membuat hidupku tak teratur, tak terarah gara-gara cinta ini.

awal tahun 2011 harus ku terima dengan keputusan berpisah yang dia mau..
bulan-bulan berikutnya hingga sekarang penghujung tahun 2011, aku masih tetap menyayangi dan mengaguminya,
sama seperti dulu ...
tapi aku selalu bersyukur karena pernah menyayanginya dan masih menyayanginya :)

perjuangan pun aku alami di tahun 2011..
bagaimana aku harus berjuang keras untuk bisa meneruskan sekolah ku untuk masuk ke PTN (UPI)  ..
mulai dari UN sampai mengurus segala sesuatunya hingga alhamdulillah beasiswa bisa aku dapatkan dan aku sekolah di UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA yang aku inginkan :)
alhamdulillah terimakasih atas rizki Mu ya Allah ...
love you :*

perpisahan di SMA yang paling berat,
berpisah dengan teman dan sahabatku yang selama 2 tahun ini kita selalu bersama..
berpisah dengan ROMANCE P4RADE keluarga ke 2 ...
aku harus berpisah dengan sahabatku Rizki Islamiati yang kini dia sedang menapaki kesuksesannya di UIN SGD..
semoga ketika kita bertemu dan bersama kembali, kesuksesan itu sudah di tangan :)

pertemuan dengan teman baru di UPI pun sangat seru ..
aku bertemu dengan NURYANTI dan VIDYA PITALOKA yang selalu membuat hari hariku tersenyum..
makasih yaaa kalian ...
love you :*

rasa syukur tak hentinya aku panjatkan kepada sang pemberi nikmat ..
terimakasih Allah, atas segala perasaan yang aku alami di tahun 2011 ..
terimakasih atas yang terbaik yang telah Engkau berikan Ya Rabb ..

semoga di tahun berikutnya rasa syukur ku semakin bertambah,
semoga ditahun berikutnya ibadahku kepada Mu semakin meningkat ya Rabb..
ampuni semua dosa yang kulakukan di tahun ini ...
bimbing hamba untuk senantiasa tetap berada dalam ridho Mu
berada di jalan Mu dan selalu bersama dengan Mu ...
aamiiin :)
  • mudah"an ibadahnya semakin giat
  • mudah"an semangat belajar makin ditingkatkan ...
  • IPK lebih dari 3...
  • banyak dapet beasiswa
  • dipermudah dalam pembelajara
Aaaaamiiiinnnnn .... :)
hana hafifah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar