Laman

Rabu, 21 Desember 2011

aku kamu dan dia

aku kamu dan dia ..
mungkin tepat dengan yang akan aku gambarkan tentang kisah cinta dan persahabatanku.

aku mungkin berada di pihak yang salah antara mantan kekasihku, dan kekasih mantanku,
jujur, aku masih menyayangi mantanku, tapi sadar aku takan pernah memilikinya lagi karena dia telah dimiliki orang lain yang lebih segalanya dariku, menjadi penggangu bukan hal yang terpuji yang harus aku lakukan untuk mendapatkan dia kembali, dan aku pun tak mau diaanggap sebagai pengganggu hubungan indah siapapun.
keluarganya menjadi satu satunya alasan aku tetap tak bisa melupakan mantan kekasihku itu, karena mereka terlalu baik kepadaku, karena mereka terlalu menyayangiku, karena merekapun adalah keluargaku.
aku hanya bisa meminta maaf kepada kamu yang kini mengisi hati orang yang ku sayangi, maaf karena aku dekat dengan keluarganya, maaf aku sedekat ini dengan keluarganya, maaf jika kamu merasa risih dengan kedekatan ku bersama mereka.
ini bukan salah siapa-siapa ini hanya kepercayaan mereke kepadaku tentang semua hal, maaf ... aku berjanji, hal ini takan pernah mengganggu hubungan kau dan dia. itu yang bisa aku usahakan, semampuku, sebisaku ...
maaf ... aku mengerti perasaanmu, karena aku perempuan dan akan merasakan apa yang kamu rasakan jika aku ada di posisimu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar