Laman

Kamis, 15 Desember 2011

sahabat

sahabat, aku ingin bernyanyi, tersenyum, tertawa setiap hari bersamamu
aku ingin menghayal, berimajinasi merangkai masa depan bersamamu
aku ingin menangis, berteriak, bersama-sama denganmu
aku ingin berbahagia bersamamu apapun yang terjadi
aku ingin selalu mendampingimu apapun sesulit apapun kisah ini
aku ingin selalu menjadi bahu tempat kau bersandar untuk semua beban mu
aku ingin menjadi tumpuan mu ketika kamu lemas dalam hidup ini
aku ingin menjadi petunjuk ketika kamu kehilangan arah
aku ingin menjadi pendengar setia ketika kau membutuhkan ku
meskipun hanya untuk mendengar keluh kesahmu
meskipun hanya mendengarkanmu menggerutu, mengeluh, tertawa atau menangis
aku hanya punya telinga yang selalu siap mendengar semua ceritamu
aku hanya punya hati yang aku gunakan untuk menyayangimu
aku hanya punya mata yang bisa ku pakai menangis bersamamu membagi dalam semua keadaan
karena sahabat...
aku mampu tegar karenamu
aku mampu ceria bersamamu
aku mampu menatap dan melawati hari denganmu
aku mampu berpegangan erat ditanganmu
aku mampu selalu berdiri disampingmu
karena aku mampu menemanimu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar