Laman

Kamis, 08 Maret 2012

choise

Terkadang berfikir untuk mundur dan menjauh itu lebih baik
tak berarti untuk mengalah, karena tak ada kompetisi untuk ini
hanya merasa tak enak pada mereka
mungkin terganggu dengan adanya tubuh ini
mungkin risih dengan aku selalu ada didekat mereka
menjauh .....
satu satunya cara untuk membuat semuanya lebih baik
selalu terpikir bahwa itu jalan terbaik
pergi dari semua tentangnya
semua orang yang berhubungan dengannya
sungguh, semua itu sangat menguras hati
sakit sekali Tuhan
ketika aku mengunjungi keluarganya
seakan keberadaanku tak diinginkan olehnya
seakan ada kata "tak usah lagi datang" yang ada dimatanya
tapi disisi lain
semua keluarganya selalu memanggilku dengan kata sayang
selalu merindukanku dihadapan mereka
teteh, ibu, bapa dan iam
perlakuan sangat istimewa yang mereka berikan
saat muali merasa wakt yang tepat untuk menjauh
mereka yang selalu terus mendekat
semakin memberiku kasih sayang yang lebih lebih dan lebih
seakan aku tak boleh pergi dari mereka
seakan aku dibutuhkan untuk mereka
oh Tuhan
pilihan ini sungguh tak bisa ku putuskan
semua ini karena status
seandainya waktu bisa diperbaiki
saat ini mungkin aku menyerah dengan keadaan
semoga ini yang terbaik untuk semuanya

2 komentar:

  1. Pilihan itu memang selalu ada, semoga pilihannya tepat.. :)

    BalasHapus
  2. hhihihi ada icha :D
    ia cha makasih yaaa :*

    BalasHapus