Laman

Selasa, 15 November 2011

maaf

bersalah ???
pasti itu yang saya rasakan ketika silaturahmi saya lakukan,
rasa itu selalu ada dibenak saya, selalu menghantui saya..
entah mengapa, mungkin saya pun akan marah, kecewa, cemburu ketika saya ada diposisi anda ..
saya mengerti apa yang anda rasakan ..
tapi maaf saya tidak bermaksud untuk merebut apapun dari hidup anda ..
anda sudah begitu sempurna dimata saya,
anda cantik, mempesona, mewah, dan perfect !!
saya bukan tandingan anda, karena saya berada dibawah anda,,
andapun pantas mendapatkan semua yang anda mau,
saya tidak mau mengganggu kebahagiaan anda bersama orang yang saya cintai,
tapi saya hanya ingin silaturahmi saya dengan mereka tidak terputus,
saya hanya ingin tetap disayangi oleh siapa pun dengan apapun status saya ,,
saya hanya ingin bersikap semestinya tanpa ada rasa canggung antara kami ..
maaf saya tidak bisa menjauh dari keluarganya ..
kakanya, saya anggap seperti kaka dan sahabat saya sendiri..
ibu dan bapa pun begitu baik terhadap saya, mereka menyayangi saya setulus kasih sayang mereka ..
saya menyukai akan semua kasih sayang itu,
saya pun merasa nyaman denagn semua itu..
sekali lagi maaf ...
maaf karena saya telah membuat anda merasa tidak nyaman dengan kehadiran saya ..
maaf jika anda merasa dibedakan,
maaf jika saya menyakiti anda dengan sikap saya ...
maaf ....!!
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar