Laman

Sabtu, 22 Oktober 2011

ketika harapan tidak sesuai dengan kenyataan

Ya allah .. aku tahu Engkau maha adil dalam segala sesuatu
pasti Engkau akan memberikan kebahagiaan kepada umatnya
entah itu hari ini, esok, atau dimasa depan
Ya allah .. ketika aku meminta sesuatu kepadaMu
tapi Kau tak mengabulkannya, dalam hati aku percaya
karena Engkau akan selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya
memberikan apa yang aku butuhkan dan yang terbaik untukku ..
Ya allah, entah mengapa ketika harapan itu sudah sirna didepan mataku
aku selalu berharap kepada Mu semua itu akan kembali pada ku
meski aku tidak tahu itu yang terbaik untukku atau bukan
aku tak ingin selalu berharap yang tak pasti
tapi karena aku percaya Engkau akan memberikan balasan yang setimpal dari apa yang aku kerjakan
berikan aku kekuatan, sekuat yang aku mampu untuk tetap berikhtiar di dalam ridho Mu
tetapakan  hati ku agar selalu mengingat Mu, mensyukuri nikmat yang telah Kau berikan ...
aamin ...

ketika hati tak bisa menentukan sikap,
hanya Allah yang maha memberi petunjuk apa yang harus dilakukan
dekatkan diri pada yang Maha Esa
agar hatimu tetap selalu terjaga dalam lindungan Nya ..

*hana hafifah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar