Laman

Minggu, 24 Februari 2013

Secerah inspirasi ini

sebelumnya saya menulis ini dengan panjang lebar, saya ingin meminta maaf dulu kepada teman saya Dinar Khairunnisa dan suaminya kang Ridho karena menulis posting ini tanpa persetujuan dari mereka... maaf yaaa adin, hanya ingin berbagi dan menginspirasi yang lainnya juga :D

17 febuari merupakan sebuah titik tolak kehidupan baru dari saya, hikmah ini muncul ketika saya mengadiri sebuah undangan penikahan dari Dinar Khairunnisa :')
betapa bahagianya saya melihat mereka yang sudah menjadi pasangan yang begitu serasi, begitu cocok dan bahkan mungkin begitu sempurna dimata saya, hmmmmm :')
yang pertama kali saya ucapkan adalah Barakallah yaa dinar semoga sakinah mawadah warahmah, entah itu terdengar atau tidak yang pasti dinar mengaminkan doa saya. :)

ketika saya mendengar cerita dari sahabat saya Adzani nur Syamsyina mengenai proses demi proses yang mereka jalankan, hati saya terasa terketuk, tetegun begitu indah dan mengarukah :')
selesai makan saya melihat foto-foto dari SLR yang sahabat saya pegang, itu semua foto dinar dari awal pernikahan, air mata saya tiba-tiba menetes, entah apa rasa yang ada dihati saya ...
yang saya ketahui itu perasaan sangat gembira saya bisa mengenal Dinar Khairunnisa,
tapi ada rasa lain di hati saya, sebuah penyesalan yang sangat besar .....
yang ada dibenak saya saat itu adalah "mengapa saya tidak mengikuti jejak dinar?"
yang teguh pada agamanya, yang teguh pada aqidahnya, dan prinsip-prinsipnya ...
ya Rabb betapa ruginya saya selama ini ... hina dimata-Mu ...
saya hanya bisa bernafas panjang agar tidak ada seorangpun yang tahu saya menangis,
ohh yaa Allah pikiran ini terus bergejolak didalam hati saya,
terlebih ketika mendengar cerita dari sahabat saya juga bahwa salah satu mahar mereka adalah Hafalan QS Ar-Rahman, surat yang selama ini saya sukai saya hafalkan,,,

"MAKA NIKMAT TUHAN MU YANG MANAKAH YANG KAU DUSTAKAN?"
Subhanallah Subhanallah dan Subhanallah ... :')
Allah membukakan hati saya lewat pernikahan Dinar,
satu yang ada dibenak saya saat itu, lebih mendekatkan diri pada Yang Maha Pencipta,
Allah yang telah memberikan seluruh anugrah dalam hidup ini, Allah memberikan segalanya,
betapa hina dan piciknya saya ketika saya masih menjalankan apa yang Allah larang,
sedangkan semua larangan Allah itu hanya untuk kebaikan semua umat-Nya..
Ya Allah ampuni ampuni ampuni segala kesalahan hamba, ampuni karena hamba lalai dalam bersyukur kepada-Mu,
Engkau yang Maha Pemberi, Engkau memberikan setiap yang Terbaik dan Terindah,
semoga hamba bisa menjalankan sisa hidup hamba untuk terus selalu berbakti kepada-Mu

saya percaya Engkau akan memberikan takdir imam saya, dihari dan waktu yang terindah dan sesuai dengan yang telah Engkau tentukan di Lauhul Mahfudz-Mu.... amin :)




terimakasih kepada temanku Dinar Khairunnisa beserta suaminya yang telah menginspirasi hidup saya, semoga kalian menjadi keluarga yang barokah yaaa sakinah mawadah warohmah yaaa :)
doain hana dan adz biar cepet nyusul :D



always big thanks buat sahabatku tersayang sayang dunia akhirat pokonya mah Adzani Nur Syamsyina ku :*
terimakasih jet makasih buat semua perhatian adz, selalu dengerin curhat hana, selalu jadi kakak, temen ade sahabat ah pokona mah makasih we ... semoga adz sukses slalu diberikan yang terbaik sama yang Maka Kuasa, ... dan yang paling penting semoga kita cepet nyusul kaya Dinar :D amin ;)



yang paling big big big itu terimakasihnya buat mamah saya tercinta yang slalu membimbing saya, yang selalu memberi saya kepercayaan yang selalu memberi saya makna dalam hidup My MOM, mamah saya tercinta ... ibu eros tersayang :* thanks mom .. semoga Allah memberkahi mamah dimanapun mamah berada, didunia dan akhirat amin :')

2 komentar:

  1. eheheh makasih :*
    makasih yaaaa adzaniku sayang buat semuanya :D
    mudah"an dinar ga marah yaaa :D
    eta follow blog aku eh :p

    BalasHapus